Halaman

Jumat, 04 Maret 2011

Mungkin bodoh

Dikatakan bodoh mungkin.. atau idiot?? atau malah pintar dan brani? terkadang jenius dan dungu ada persamaan yang melakukan hal yang berbeda dari kebanyakan orang.. hem terus apa namanya kalo terus bertahan untuk sesuatu yang entah itu ada atau enggak, merasa terlalu yakin, terus berharap, tidak pernah menyerah untuk hal itu, apa itu pertanda akan terjungkal pada suatu saat nanti? atau itu yang di namakan harapan dan cita2 yang akan memberi rasa nikmat perjuangan nanti?? ga tau, hanya waktu yang akan menjawab, apapun dan bagaimanapun aku tak ingin menyerah entah karena apa tapi inilah yang selalu berlaku,

kapan aku merasa jadi rumput hijau yang hidupnya penuh tantangan tapi tak pernah menyerah untuk hidup dan selalu tumbuh.. setiap hari di injak bermacam kaki mulai dari kaki binatang sampai kaki pejabat, walau hidupnya tidak jelas apakah nanti akan di makan lembu, atau menjadi penghias taman yang indah, aku bukanlah rumput aku punya lebih banyak mimpi dan aku berharap semua itu akan terwujud suatu saat nanti

la haula wala quwata illa billah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar