Halaman

Jumat, 04 Maret 2011

Gagal

Sebuah kegagalan boleh saja mampir pada diri setiap orang termasuk aku,
di kala gagal ada rasa putus asa, menyalahkan orang lain atau diri sendiri,
tenggelam pada penyesalan, atau mungkin menyerah dan berhenti,
ku akui rasa itu ada pada diriku dan itu adalah prilaku seorang pengecut, pecundang dan aku tak akan biarkan sifat itu ada pada diriku,
kegagalan boleh datang pada jalan hidupku tapi tidak untuk menyerah, jangan pernah putus asa. .
Kiamat belum datang kawan, semua masih bisa terjadi, inilah pelajaran dari waktu yang terus berlalu, banyak hal yang waktu ajarkan padaku tapi aku tidak terus menunggu waktu untuk selalu beri aku pelajaran, aku harus bergerak mengejar apa yang aku mau karena hidup ini adalah perjuangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar